Abandoned story


Hwaaaaaaaaaa..!!

udah 2 minggu lebih cerita Shinkansen Tragedy ga gue update.. T.T

Penyebabnya tak lain adalah karena gue baru aja ngadepin UAS! Haaah dan akhirnya minggu – minggu UAS telah terlewati.. Tapi di depan, yaitu besok, Ujian Praktek telah menunggu.. Ibarat keluar dari mulut harimau masuk ke mulut buaya.. -__-

Yah, tapi hadapi sajalah. Siapa takut!

Rencana gue sekarang, hadepin dulu Ujian Praktek. Baru setelah itu lanjutin cerita.. Bagi yang nunggu update-an nya (emang siapa :3) harap sabar sampai tanggal 28 ya, kayaknya baru  tanggal itu gue update cerita Shinkansen Tragedy..

Well, gak penting banget ya postingannya. Tapi lumayan lah, curcol dikit gapapa kan..😀

wkwkwk

 

See u in the next post.. ^^d

3 comments on “Abandoned story

Your Opinion

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s