Detective Conan Eps. 1 – 100


Detektif Conan, sebuah manga dan juga anime favorit gue. Waktu kecil, TK ato uda SD ya? Lupa lagi, pokoknya semenjak gue bisa baca gue suka baca tu komik detektif conan.. Pertama megang tu komik gara – gara kakak gue (dua – duanya). Mereka suka pinjem komik dari taman bacaan, dan gue yang waktu itu penasaran suka ikut – ikutan baca.. :3

Itulah asal – usul kebiasaan baca komik gue, yang juga emang turunan dari si bapa.. Nah, disini gue mau posting yang isinya ngeshare anime conan dari mulai episode 1..

Dan sebagai kata – kata pengantar gue ceritain sedikit asal usul Conan Edogawa itu sendiri.

Conan Edogawa adalah Shinichi Kudo yang badannya mengerut gara – gara obat aneh. Cerita awalnya ketika Shinichi dan Ran pergi ke Tropical Land, disana dia dan Ran naik jet coaster. Dan tidak diduga – duga, saat itu juga terjadi sebuah kasus pembunuhan dalam jet coaster itu. Singkat cerita Shinichi berhasil memecahkan kasus tersebut dan pelakunya ditangkap.

Namun, saat dia dan Ran akan pulang dia mellihat dua orang mencurigakan yang sedang bertransaksi secara sembunyi – sembunyi. Karena penasaran dia mengintip mereka, tapi saat itu Shinichi ketauan dan dipukul dengan keras oleh partner orang yang bertransaksi itu (memakai baju hitam – hitam). Ketika pingsan Shinichi diminumi obat yang membuat badannya mengecil, akan tetapi si kawanan baju hitam itu tidak tahu khasiat obat itu yang sebenarnya. Mereka menyangka obat itu telah membunuh Shinichi tapi nyatanya tidak!

Dari situ mulailah petualangan Conan menyelidiki kawanan baju hitam untuk mengahancurkan mereka dan meraih obat penawar agar dia kembali ke tubuh aslinya.

Cukup jelas kan sinopsisnya? 😀

sekarang tinggal download, ini dia link downloadnya :

Untuk episode selanjutnya tunggu update-an nya ya.. ^^

Enjoy watching..