Detective Conan Movie 15 : Quarter of Silence


Ada yang udah liat film ini? Buat yang ngefans conan pasti udah nonton donk.. hehe

Dan bagi kalian yang belom nonton gue sebagai salah satu fans conan mau ngeshare film ini.. Nah, tapi sebelum klik link downloadnya ada baiknya kalian baca dulu sinopsisnya..

Cerita dimulai ketika Conan dan kawan kawan pulang kemping bersama Profesor Agasa.. Pada saat itu juga bertepatan dengan peresmian kereta subway baru oleh Gubernur Asakura.. Nah ketika melewati sebuah terowongan, Conan tak sengaja melihat seseorang yang mencurigakan di samping terowongan tersebut.. Dan beberapa meter di depannya, Conan menyadari adanya bom yang ditempelkan di langit – langit terowongan.. Continue reading

Advertisements

Finally


Haaaah akhirnya cerita karanganku yang ke-3 bisa di posting juga.. Kalau kalian tahu betapa tersiksanya diriku dalam proses penulisan cerita tersebut, pasti kalian akan mikir ‘hah, ngapain capek – capek bikin cerita ga jelas. nyiksa sendiri aja.’

Yah, jika ada yang berfikiran begitu maklum lah.. Your life path is different from mine.. Gue bikin cerita seperti ini ya karena seru juga, seneng, atau bisa dibilang ini hobiku yang baru..

Gue emang suka cerita misteri, cerita detektif, dan bahkan bercita – cita menjadi detektif.. Oleh karena itulah, biarpun capek, nyita waktu, tapi hati tetep puas.. Dan disamping kalian yang gak suka cerita kayak gini juga ada kok, beberapa orang yang suka.. Dan karena mereka jugalah gue tetep berusaha ngebikin cerita detektif..

And now, i want to say thank you to all of you who always giving me a spirit in making the story.. Just wait for the next story, i promise i’ll do my best for you.. 🙂

The list of the story :

  1. The First Case (Lab Incident)
  2. The Diorama Box
  3. Shinkansen Tragedy part I

Teka teki (3)


Masih ada satu video tentang teka – teki lagi nih temen – temen..

Yang ini tentang orang yang di tiap dahinya di kasih cat biru yang dikumpulin di suatu ruangan, dan aturannya setiap orang dengan dahi biru harus keluar dari ruangan tersebut. Tapi setiap orang tidak tahu warna dahi masing – masing, dan tiap orang tidak boleh saling berkomunikasi dengan cara apapun.

Aneh ya teka – tekinya, tapi menarik loh.. Coba aja dulu lihat videonya, gak ada salahnya kan? Hehe

Note :

Video ini berbahasa inggris jadi bagi yang kurang mengerti bahasa inggris bisa ambil dulu kamus buat siap – siap.. 😀

Nah silahkan menonton dan jangan lupa kunjungi situs sumber dari video ini..

  1. Youtube
  2. Khanacademy

Teka teki (2)


Nah ini dia teka – teki lainnya, lanjutan dari Teka – Teki (1)..

Masih sama aturan mainnya, kita harus maen logika – logikaan lagi.. Ayo langsung aja coba ya temen – temen.. ^^

(masih bahasa inggris :P)

*Source from :

Teka teki (1)


Halo saudara – saudara, kalian suka teka – teki?

Bagi yang suka ada sedikit nih teka – teki yang lumayan menarik. Gampang kok, tinggal pake logikanya insya allah bisa jawab.. Mau coba? Langsung aja puter video dibawah ini.. ^^

Oh iya sebagai catatan, jangan lupa di pause di tengah tengah kalo pengen usaha ngejawab teka tekinya..

Satu catatan lagi, ini video bahasa pengantarnya bahasa inggris jadi bisa sebagai bahan belajar listening juga bagi kalian semua.. Hehehe, enjoy watching guys..

*Source from :