About this Blog

Black or White?

Hitam atau Putih? Maksudnya apa sih? Kalian pasti bertanya – tanya tentang nama blog ini, Black or White.. Emangnya zebra? Haha😀

Saya mengambil kata Black or White asal usulnya dari komik Detective Conan vol 55.. Disana ada cerita tentang petualangan Shinichi sama Ran pas mereka masih SD.. Nah dalam petualangan itu Ran ngomong kalo ayahnya, Kogoro yang waktu itu masih seorang polisi, pernah bilang “Dia hitam, dia pelakunya”..

Ngerti ga maksudnya? Jadi di Jepang ada istilah kalau hitam tuh artinya bersalah. Dan jika hitam berarti bersalah maka putih berarti tidak bersalah.. Kesimpulannya, maksud dari nama blog “Black or White” yaitu “Bersalah atau Tidak”.. Dan nama blog ini sengaja diuat seperti itu karena tema untuk blog ini sendiri adalah detektif..

Saya ingin berbagi cerita – cerita detektif ke kalian semua, dan cerita tersebut merupakan cerita asli karangan saya sendiri.. Tujuannya supaya kalian bisa tertarik dengan hal – hal berbau detektif..

Tapi, meskipun secara garis besarnya tema yang diambil itu detektif saya tidak akan sebatas posting tentang detektif saja.. namun juga informasi – informasi menarik, game menarik, teka – teki, dll..

Yah, mungkin itu sekilas penjelasan tentang blog gue ini.. Semoga dengan adanya blog ini bisa bermanfaat bagi kalian semua, amiiin..🙂

10 comments on “About this Blog

  1. fan, jujur aku suka sama karya2mu.. bikin lagi donk.. kalo buntu, share sama kita2 aja.. mungkin kita2 bisa bantu.. btw, salam kenal yah.. aku kemal..

    Like

Your Opinion

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s