Adopted by Alien? You think so?


Udah sebulan lebih barangkali ni blog Black or White ga keurus.. Ibarat jenggot mungkin uda nyampe 2 meter panjangnya, ga diurus gitu..

Kira kira kenapa ni blog ga keurus?
Hmmmm… Anda lihat judul postingan ini? Yak, gampang disimpulkan bukan?

Bahwa blog ini ga keurus BUKAN gara – gara hal itu.. Gila aja diculik alien?! Amit – amit dah mending diculik black widow.. Loh?

Jadi, kenapa ni blog ga diurus?
Hmmmm.. Gimana ya, da emang ga keburu sih.. Sibuk ngadepinSNMPTN lah, daftar ini lah, daftar itu lah.. Sok sibuk padahal kuliah aja belom (belum kuliah aja dah gini  apalagi kalo udah -____- ).. Tapi akhirnya dapet juga mood buat sekadar buka blog, tapiiiiii…..

Provider modem yang gue pake ngadat, biasanya kecepatannya full speed sekarang dibatasin, mana rendah banget kecepatannya.. Menyebalkan!!

Well, jadi buat para pengunjung harap maklum kalo ada beberapa komen yang belum di konfirm juga dijawab.. yah itulah hal hal yang membuat blog ini terbengkalai..

Mungkin buat kedepannya juga blog ini bakal off dulu, tapi bukan berarti off selamanya.. Masih ada cerita yang belom selese kan, Shinkasen Tragedy itu.. Kalau sudah tiba waktunya, ni blog bakal aktif lagi kaya dulu kok tenang aja.. ^__^

Sampai jumpa di postingan berikutnya (yang pasti bakalan lama) ^^v

Advertisements