Sedikit selingan..


Juni, Juli, Agustus, September, Oktober
Lima bulan..
Lima bulan dari terakhir kalinya cerita Suicide? diupdate..
Damn, am i this lazy?!
Apparently i am.. -__-

Anyway, seluruh bagian cerita sudah saya tulis.
Komplet dari awal sampai akhir..
..dan rencananya akan saya posting dalam empat-atau lima-hari berturut-turut.

Oh, ya..
sebelumnya, agar tidak bingung soal timeline dalam cerita, saya akan tambahkan penanda waktu dalam cerita yang sudah diposting..
Untuk hal lain tidak saya ubah, hanya penambahan waktu itu saja..

Untuk pembaca yang ingin mencoba menganalisis kasus, saya sudah sediakan semua informasi yang diperlukan untuk bisa menjawab misteri dari kasus/cerita ini..
Di chapter selanjutnya akan saya beritahukan bahwa anda, pembaca, sudah memiliki informasi yang cukup untuk memecahkan misteri..

Jika ingin mencoba memecahkan misterinya, pembaca boleh menuliskannya di bagian komentar..
..namun saya tidak akan memberikan respon terhadap analisis pembaca..🙂

Untuk mengetahui benar tidaknya analisis, pembaca harus mencocokannya dengan mebaca chapter terakhir cerita yang berisikan penjelasan menyeluruh dari misteri yang ada..

Semoga pembaca menikmati cerita yang saya suguhkan ini :))

oh, dan saya minta masukan membangun dari para pembaca sekalian.. ^^

Bagi yang lupa, atau belum membaca cerita sebelumnya, silahkan klik link di bawah :

  1. Suicide ?
  2. The Investigation – Part 1
  3. The Investigation – Part 2
  4. The Investigation – Part 3
  5. The Investigation – Part 4

Your Opinion

