Stuck in Writing


July 2013 – March 2014

Jangka waktu yang panjang untuk ‘hiatus’ nya sebuah blog. Kesibukan kembali dijadikan kambing hitam (meskipun separuhnya benar).

Yak, dan setelah dua kalimat pun sang blogger kehilangan kata-kata. -__-

Baiklah daripada saya teruskan merajuk, lebih baik langsung saya jelaskan maksud saya menulis postingan ini.

Pertama,
Saya mohon maaf kepada pengunjung dan supporter setia blog Black or White. Blog ini bagaikan mayat hidup yang tak tentu kapan hidup kembali dari kematiannya. Sebenarnya saya sedang memfokuskan diri untuk lebih mendalami fiksi detektif dan hal-hal yang menunjangnya. In fact, Saya tengah dalam proses merancang sebuah novel (tak tahu kapan jadinya T__T). Oleh karena kesibukan itu saya jarang sekali mengurus blog ini, bahkan membukanya saja jarang sekali.

Postingan teka-teki masih akan saya urus untuk ke depannya. Namun tidak akan sesering dulu, mungkin baru update sebulan sekali. teka teki akan saya pertahankan dalam bentuk cerita pendek. lumayan mempersulit reader untuk mencari petunjuk mana yang relevan dengan kasus.

Kedua dan terakhir,
Saya mohon maaf sekali lagi bagi yang menunggu cerita Shinkansen Tragedy. Dengan beberapa alasan saya terpaksa untuk meng’hold’ cerita sampai situasi memungkinkan untuk meneruskannya kembali. semoga reader bisa memahami keputusan saya ini.

Sekian, semoga saya tetap diberikan kesempatan untuk membagikan cerita dan teka-teki kepada pengunjung setia Black or White.

Wassalam.

8 comments on “Stuck in Writing

Your Opinion

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s