Next Case


Kasus kedua Inspektur Roland telah selesai, dengan sedikit misteri yang belum terpecahkan. Sengaja saya berikan bagi reader yang masih ingin mencoba memecahkan kebenaran dibalik pesan kematian Albert. Pengungkapannya akan saya post dua hari ke depan..

Kasus berikutnya sudah saya siapkan, namun masih belum saya tulis dalam bentuk cerita. Oleh karena itu dimohon kesabarannya.. :3

Bagi yang menunggu kelanjutan Shinkansen Tragedy saya akan berusaha meneruskan cerita sampai akhir (buka file lama).

Sekian. ^^

6 comments on “Next Case

  1. Hi I’m a new reader here^^ I accidentally found some detective cases and riddles and I think these detective things are just interesting. So I tried to find more cases and I found this blog! Kasus-kasusnya keren banget, even though cuma bisa baca and I can’t even guess. Yahh, so kayaknya aku cuma bakalan bisa analisa kasus dalam hati gitu hehehe. Dan mau bilang juga soal Shinkansen Tragedy buat dilanjutin. Aku baru baca itu dan kaget banget ternyata itu update terakhir-nya tahun lalu. Please continue the case because I can hardly wait for it.^^

    Like

Your Opinion

