Kasus Penembakan Tito Kei


Malam ini saya iseng mencari berita, kemudian nemu satu tentang penembakan Tito Kei. Cukup tertarik, korban kan sedang main kartu bersama tiga temannya dan permainan mereka ditonton oleh pemilik warung tempat mereka bermain. Namun yang menjadi korban kok Tito dengan pemilik warung? Menurut polisi yang menjadi target adalah Tito Kei, lalu kenapa si pemilik warung juga ditembak? Katakanlah pelaku membunuh pemilik warung karena telah menyaksikan aksinya. Lalu kenapa tiga teman lainnya tidak? Bukankah mereka juga sama-sama berada di TKP saat itu?

Kemungkinan kedua, pelaku hanya membunuh pemilik warung selain korban dikarenakan Ratim, pemilik warung, adalah satu-satunya orang disitu yang melihat wajah/mengetahui identitas pelaku. Tapi, menurut saksi, pelaku memakai jaket dan helm untuk menutupi identitasnya. Tidakkah aneh menurut kalian?

Well, saya sendiri tidak tahu kondisi TKP sebenarnya seperti apa karena mendapat informasi dari media. Tapi menurut saya dua poin di atas cukup aneh, dan perlu diperhatikan. Mungkin bisa berarti sesuatu atau tidak berarti sama sekali, saya hanyalah seorang amatir sodara-sodara..😀

Satu lagi, ketika mencari-cari informasi dari berbagai sumber saya malah mendapatkan informasi yang berkontradiksi. Satu pihak mengatakan bahwa Tito ditembak dari belakang telinga, menembus bagian bawah mata kanannya. Yang satu lagi mengatakan bahwa Tito ditembak dari depan, dari bagian bawah mata kanan menembus ke bagian belakang telinga. Mana yang bener nih? :3

Anyway, saya berharap media pers bisa lebih akurat dalam menyampaikan informasi. Karena walaupun kelihatannya sepele hal tersebut berakibat fatal jika dibiarkan begitu saja. Sekian, semoga pihak kepolisian bisa mengungkap tuntas kasus ini. Saya tidak sabar untuk mengetahui seperti apa kejadian yang sesungguhnya..😀

Your Opinion

