Sherlock BBC Series


Sepertinya ga usah terlalu banyak basa basi dulu, disini bloger mau ngeshare link donlod buat film Sherlock.. Film/Serial TV ini diproduksi oleh BBC (British Broadcast Channel) tahun 2010, hingga sekarang total serinya ada enam episode, dua season yang masing masing seasaon berjumlah tiga episode..

Film Sherlock yang satu ini bloger nilai cukup bagus, atau sangat bagus dibandingkan film bertema Sherlock Holmes keluaran Hollywood yang menampilkan karakter Holmes yang terlalu kocak (membunuh bayangan karakter Holmes yang bloger baca -.-).. Serial TV produksi BBC ini mengambil setting di abad 21, jadi kita dipertontonkan kehebatan Holmes di zaman modern seperti sekarang ini loh.. Karakter-karakter utama yang ditampilkan masih berdasarkan novel besutan Sir Arthur Conan Doyle, ada Holmes tentunya, dr. John Watson, Mrs. Hudson, Inspektur Detektif Lestrade, dan musuh bebuyutan Holmes, James (Jim) Moriarty..

Screenshoot & Posters :

 

Buat Sherlockian yang kepalang kecewa melihat Holmes yang diperankan Robert Downey Jr. gak usah khawatir, Benedict Cumberbatch yang memerankan Sherlock Holmes di serial ini berperan pas sekali untuk  karakter Holmes. Namun sayangnya Holmes dibuat agak terlalu sombong dibanding novelnya, well tapi itulah daya tariknya..

Wah malah kebanyakan basa basinya, maaf saudara – saudara.. ^^v
Ini dia silahkan link untuk Sherlock season 1 & 2 :

Untuk Season 3 akan mulai diproduksi di awal tahun 2013..

8 comments on “Sherlock BBC Series

    • maksud saya di second seasonnya ada yg sherlock battle sama irene adlernya.. blog yg dipake difilm itu jg beneran ada.. » The Science of Deduction
      silahkan di cek sherlockian 🙂

      Like

Your Opinion