Love is Zero (?)


Cinta itu nol?

Wah kalau begitu cinta itu omong kosong? Well, kita memang nggak bisa ngejawab pertanyaan yang mucul dari pernyataan Love is Zero. Tapi kalau kita tahu makna dari Cinta itu sendiri kita pasti bisa ngejawab pertanyaan itu.

Sepertinya ini pertama kali gue postingan hal berbau cinta. Tapi ga sembarangan loh, masih ada hubungannya dengan tema blog gue ini. Ada yang tau apa hubungannya? Yak, kalian yang fans Detective Conan pasti tau! Pernyataan Love is Zero adalah pernyataan yang dilontarkan Minerva Glass di salah satu episode anime Detective Conan.

Minerva mengatakan hal itu pada Ran, yang saat itu sedih karena di cuekin Shinichi di telepon. Mengapa Minerva berkata seperti itu? Karena dia juga memiliki masalah yang sama seperti Ran.

Langsung aja ke review animenya ya.. ^^

Cerita dimulai di restoran Poirot, restoran langganan Kogoro. Disana ia diganggu kucing yang ternyata milik seorang warga asing dari Inggris. Disangka telah menemukan kucingnya, si pemilik yang bernama Diana mengundang Kogoro, Ran dan Conan untuk pergi ke London. Disana tubuh Conan kembali menjadi Shinichi! Dan sebuah kasus peneroran yang menargetkan Minerva, sang Ratu Lapangan.

Yang menarik dari episode kali ini adalah mengakunya Shinichi akan perasaannya terhadap Ran! Wah, ini tidak bisa dilewatkan teman – teman! Nah, bagi yang penasaran silahkan download animenya. Linknya ada dibawah, mulai dari episode 616 – 622.

Enjoy watching guys..😀

2 comments on “Love is Zero (?)

Your Opinion

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s