Finally


Haaaah akhirnya cerita karanganku yang ke-3 bisa di posting juga.. Kalau kalian tahu betapa tersiksanya diriku dalam proses penulisan cerita tersebut, pasti kalian akan mikir ‘hah, ngapain capek – capek bikin cerita ga jelas. nyiksa sendiri aja.’

Yah, jika ada yang berfikiran begitu maklum lah.. Your life path is different from mine.. Gue bikin cerita seperti ini ya karena seru juga, seneng, atau bisa dibilang ini hobiku yang baru..

Gue emang suka cerita misteri, cerita detektif, dan bahkan bercita – cita menjadi detektif.. Oleh karena itulah, biarpun capek, nyita waktu, tapi hati tetep puas.. Dan disamping kalian yang gak suka cerita kayak gini juga ada kok, beberapa orang yang suka.. Dan karena mereka jugalah gue tetep berusaha ngebikin cerita detektif..

And now, i want to say thank you to all of you who always giving me a spirit in making the story.. Just wait for the next story, i promise i’ll do my best for you..🙂

The list of the story :

  1. The First Case (Lab Incident)
  2. The Diorama Box
  3. Shinkansen Tragedy part I

5 comments on “Finally

Your Opinion

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s